Pengunjung

Bahan Alami Membuat Salep Wasir untuk Ibu Hamil

Bahan Alami Membuat Salep Wasir untuk Ibu Hamil - Hello My friend Healthy and medicine, in this article with title Bahan Alami Membuat Salep Wasir untuk Ibu Hamil, we already prepared the article to be read Article pengobatan alami, we wrote this article to you, happy reading.

Tilte : Bahan Alami Membuat Salep Wasir untuk Ibu Hamil
link : Bahan Alami Membuat Salep Wasir untuk Ibu Hamil

Related Article you must read


Bahan Alami Membuat Salep Wasir untuk Ibu Hamil

Salah satu penyakit yang kerap diderita oleh seorang ibu hamil adalah wasir. Wasir pada ibu hamil biasanya terjadi akibat berbagai hal. Seperti misalnya kurang makan-makanan berserat, terlalu sering duduk, berat badan yang berlebih dan juga bias karena fatktor konsumsi makanan pedas dan panas (seperti kambing dan durian). Saat sedang hamil, seorang wanita memang diwajibkan untuk selalu mengonsumsi makanan yang tinggi serat dan kaya akan vitamin seperti vitamin A dan C. Wasir pada ibu hamil juga terjadi karena ukuran rahim yang semakin membesar seiring tumbuhnya janin dalam kandungan bisa yang kemudian menyebabkan sistem pencernaan terutama pada bagian anus menjadi terganggu.

Selain itu, wasir pada ibu hamil juga disebabkan karena lambung sang ibu mengalami pembesaran sehingga secara tidak langsung rectum tubuh serta pembuluh darah pada anusnya juga turut membengkak. Apalagi jika benjolan wasir pada anus sudah membesar, maka akan menimbulkan rasa sakit. Kemudian jika seorang ibu hamil kerap mengalami sembelit atau susah buang air besar, kemungkinan terkena wasir semakin besar. Jika sudah terkena wasir, maka ibu hamil harus segera cepat-cepat mengobatinya agar bengkak dan rasa sakit tidak semakin parah.

Salah satu obat yang ampuh untuk mengatasi wasir adalah salep wasir. Akan tetapi, salep wasir yang digunakan lebih baik jika salep wasir tersebut memiliki kandungan bahan-bahan alami. Berikut bahan salep wasir untuk ibu hamil yang alamiah:

1. Lem lebah
Lem lebah atau yang biasa disebut propolis adalah sebuah zat resin yang dikumpulkan untuk lebah madu dari sumber tumbuhan seperti tunas pohon.

2. Daun binahong
Daun ini memiliki kandungan yang dapat membantu melancarkan peredaran darah, oleh karena itu sangat ampuh memiliki kandungan yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati penyakit wasir.

3. Minyak zaitun


Minyak zaitun merupakan minyak alami yang berkhasiat karena mengandung lemak tak jenuh yang dapat melarutkan minyak jenuh dalam tubuh. Lemak jenuh memang merupakan lemak jahat yang bisa menyumbat saluran peredaran darah. Oleh karena itu, minyak zaitun bisa berkhasiat mencegah dan mengobati wasir.

Itulah kandungan alami bahan salep wasir untuk ibu hamil. Semoga dapat membantu para ibu hamil untuk mencegah dan mengobati wasir yang tengah diderita. Agar kesehatan tetap terjaga dan bisa menjalani kehamilan dengan tubuh sehat dan terawat.


This is article about :Bahan Alami Membuat Salep Wasir untuk Ibu Hamil

The article is of, Bahan Alami Membuat Salep Wasir untuk Ibu Hamil this time, we hope can give you more experience and more helpfull, don't forget to share.

You are readingf article Bahan Alami Membuat Salep Wasir untuk Ibu Hamil with link http://healthty-fun.blogspot.com/2016/06/bahan-alami-membuat-salep-wasir-untuk.html


Demikianlah Artikel saya tentang :Bahan Alami Membuat Salep Wasir untuk Ibu Hamil

Sekianlah artikelnya Bahan Alami Membuat Salep Wasir untuk Ibu Hamil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Bahan Alami Membuat Salep Wasir untuk Ibu Hamil dengan alamat link http://healthty-fun.blogspot.com/2016/06/bahan-alami-membuat-salep-wasir-untuk.html
0 Komentar untuk "Bahan Alami Membuat Salep Wasir untuk Ibu Hamil"

Back To Top