Pengunjung

5 Manfaat Rebusan Daun Sirih untuk Kesehatan Ibu Hamil

5 Manfaat Rebusan Daun Sirih untuk Kesehatan Ibu Hamil - Hello My friend Healthy and medicine, in this article with title 5 Manfaat Rebusan Daun Sirih untuk Kesehatan Ibu Hamil, we already prepared the article to be read Article pengobatan alami, we wrote this article to you, happy reading.

Tilte : 5 Manfaat Rebusan Daun Sirih untuk Kesehatan Ibu Hamil
link : 5 Manfaat Rebusan Daun Sirih untuk Kesehatan Ibu Hamil

Related Article you must read


5 Manfaat Rebusan Daun Sirih untuk Kesehatan Ibu Hamil

Daun sirih adalah salah satu jenis tanaman yang biasa di jadikan obat-obatan oleh masyarakat Indonesia. Daun sirih memang dikenal sebagai obat alami untuk dapat mengobati berbagai macam penyakit seperti mimisan, obat tetes mata, dll. Daun sirih pun dipercaya dapat menguatkan gigi seseorang yang menggunakannya dengan cara digigit atau digosokkan ke gigi. Daun sirih pun juga merupakan tanaman yang bermanfaat untuk para wanita, terutama menyoal daerah kewanitaan. Oleh karena itu, daun siri juga bermanfaat untuk para ibu hamil.

Biasanya sebelum dimanfaatkan untuk para ibu hamil, daun sirih direbus terlebih dahulu. Banyak manfaat rebusan daun sirih untuk ibu hamil. Sama seperti manfaat daun sirih untuk wanita, bagi para ibu hamil, daun sirih juga bermanfaat untuk organ kewanitaan.

Manfaat Daun Sirih Bagi Ibu Mengandung


Rebusan daun sirih juga bermanfaat bagi bayi dalam kandungan. Oleh karenanya, rebusan daun sirih perlu menjadi obat alami yang dikonsumsi oleh para ibu hamil. Mari kita pelajari lima manfaat rebusan daun sirih untuk ibu hamil di daftar berikut ini:

1. Mengatasi keputihan
Keputihan merupakan hal yang wajar dialami oleh para wanita, biasanya keputihan dialami sebelum atau sesudah menstruasi. Keputihan memiliki gejala seperti bau dan warna cairan putih. Oleh karenanya untuk mengatasi masalah keputihan pada ibu hamil sebaiknya diatasi dengan mengonsumsi rebusan daun sirih karena mengandung antiseptik dan anti jamur yang sangat baik.

2. Menghilangkan gatal pada organ intim
Gatal pada organ intim wanita hamil yang disebabkan oleh bakteri, kelembaban, atau jamur bisa diatasi dengan rebusan daun sirih yang mengandung antiseptik dan anti jamur.

3. Obat sariawan dan bau mulut
Ibu hamil yang sedang terkena sariawan serta memiliki masalah bau mulut bisa mengatasi dua keluhan tersebut dengan cara berkumur dengan rebusan daun sirih.

4. Mengatasi masalah kelebihan asi
Dengan menggunakan rebusan daun sirih, bisa membuat potensi ASI yang berlebihan pada seorang ibu hamil menjadi berkurang.

5. Mengatasi kram
Ibu hamil biasanya mengalami keram atau nyeri di bagian persendian. Oleh karenanya, meminum air rebusan daun sirih dapat meredakan kram dan nyeri di bagian persendian.

Itulah lima manfaat rebusan daun sirih untuk para ibu hamil. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi salah satu obat alternatif untuk ibu hamil. Jadi tak perlu khawatir lagi untuk mencari obat-obatan yang alami dan aman dikonsumsi.


This is article about :5 Manfaat Rebusan Daun Sirih untuk Kesehatan Ibu Hamil

The article is of, 5 Manfaat Rebusan Daun Sirih untuk Kesehatan Ibu Hamil this time, we hope can give you more experience and more helpfull, don't forget to share.

You are readingf article 5 Manfaat Rebusan Daun Sirih untuk Kesehatan Ibu Hamil with link http://healthty-fun.blogspot.com/2016/06/5-manfaat-rebusan-daun-sirih-untuk.html


Demikianlah Artikel saya tentang :5 Manfaat Rebusan Daun Sirih untuk Kesehatan Ibu Hamil

Sekianlah artikelnya 5 Manfaat Rebusan Daun Sirih untuk Kesehatan Ibu Hamil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel 5 Manfaat Rebusan Daun Sirih untuk Kesehatan Ibu Hamil dengan alamat link http://healthty-fun.blogspot.com/2016/06/5-manfaat-rebusan-daun-sirih-untuk.html
0 Komentar untuk "5 Manfaat Rebusan Daun Sirih untuk Kesehatan Ibu Hamil"

Back To Top