Pengunjung

Model Busana Muslim untuk Ibu Hamil yang Nyaman dan Trendy

Model Busana Muslim untuk Ibu Hamil yang Nyaman dan Trendy - Hello My friend Healthy and medicine, in this article with title Model Busana Muslim untuk Ibu Hamil yang Nyaman dan Trendy, we already prepared the article to be read Article pakaian ibu hamil, we wrote this article to you, happy reading.

Tilte : Model Busana Muslim untuk Ibu Hamil yang Nyaman dan Trendy
link : Model Busana Muslim untuk Ibu Hamil yang Nyaman dan Trendy

Related Article you must read


Model Busana Muslim untuk Ibu Hamil yang Nyaman dan Trendy

Busana muslim untuk ibu hamil saat ini sudah banyak sekali modelnya. Oleh karena itu, para ibu hamil tidak perlu takut tak bisa tampil modern dan modis. Karena sekarang ini, di tengah maraknya produk-produk fashion muslim untuk para ibu hamil, kalian para ibu sudah memiliki banyak pilihan. Baju-baju muslim masa kini pun sudah boleh dibilang kekinian karena mengikuti tren yang beredar.

Tak hanya itu, baju-baju muslim yang disediakan pun akan membuat Anda para ibu hamil nyaman memakainya. Untuk motif dan jenisnya pun saat ini sudah bermacam-macam. Warna yang ditampilkan pun sangat menarik mata dan enak untuk dilihat. Karena itu, para ibu hamil tidak lagi harus minder jika ingin bepergian jalan-jalan atau ke kantor karena mereka tak akan ketinggalan gaya walau dalam kondisi hamil.

Meskipun dalam fashion tidak dituntut terlalu kaku, para muslimah yang hamil sangat dianjurkan untuk dapat menutup auratnya secara sempurna saat berada di kehidupan publik. Berikut empat model busana muslim untuk para ibu hamil:

1. Model celana remple
Model celana remple ini sangat nyaman digunakan oleh para ibu hamil. Karena pada celana remple terdapat karet dan blouse yang bisa melonggar jika perut sang ibu semakin membesar. Tentu model ini harus dipadukan dengan berbagai jenis atasan yang membuat ibu hamil nyaman tetapi tetap modis.

2. Model long dress
Model long dress ini mungkin sangat cocok untuk para ibu hamil yang berprofesi sebagai wanita karir atau untuk pergi ke pesta. Karena model ini, para ibu hamil tetap terkesan rapi, trendy, modis, dan sangat bergaya, apalagi jika dipadukan dengan cardigan atau blazer.

3. Model baby doll
Model ini sangat tepat digunakan untuk aktivitas sehari-hari di dalam rumah. Model ini juga sangat nyaman digunakan karena mudah dikenakan dan desainnya simpel. Sehingga ibu hamil tak perlu repot untuk tetap modis dan menarik.

4. Model gamis


Model baju muslim ini adalah seperti gamis pada umumnya. Namun mungkin lingkar pinggang dan perut akan lebih besar dari biasanya karena diperuntukan untuk para ibu hamil yang ingin tetap tampil muslimah, syar’ie, modis dan tetap nyaman. Jenis pakaian gamis ini yang sangat memenuhi kriteria pakaian muslimah hamil dalam menutup aurat, dan cukup longgar hingga kondisi kehamilan tetap terjaga dengan baik.

Itulah beberapa model busana muslim untuk para ibu hamil. Semoga dapat membantu sebagai referensi mencari model baju untuk Anda para ibu hamil muslimah.


This is article about :Model Busana Muslim untuk Ibu Hamil yang Nyaman dan Trendy

The article is of, Model Busana Muslim untuk Ibu Hamil yang Nyaman dan Trendy this time, we hope can give you more experience and more helpfull, don't forget to share.

You are readingf article Model Busana Muslim untuk Ibu Hamil yang Nyaman dan Trendy with link http://healthty-fun.blogspot.com/2016/05/model-busana-muslim-untuk-ibu-hamil.html


Demikianlah Artikel saya tentang :Model Busana Muslim untuk Ibu Hamil yang Nyaman dan Trendy

Sekianlah artikelnya Model Busana Muslim untuk Ibu Hamil yang Nyaman dan Trendy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Model Busana Muslim untuk Ibu Hamil yang Nyaman dan Trendy dengan alamat link http://healthty-fun.blogspot.com/2016/05/model-busana-muslim-untuk-ibu-hamil.html
0 Komentar untuk "Model Busana Muslim untuk Ibu Hamil yang Nyaman dan Trendy"

Back To Top