Pengunjung

Bolehkah Ibu Hamil Makan Pizza? Begini Fakta dan Mitosnya

Bolehkah Ibu Hamil Makan Pizza? Begini Fakta dan Mitosnya - Hello My friend Healthy and medicine, in this article with title Bolehkah Ibu Hamil Makan Pizza? Begini Fakta dan Mitosnya, we already prepared the article to be read Article makanan ibu hamil, we wrote this article to you, happy reading.

Tilte : Bolehkah Ibu Hamil Makan Pizza? Begini Fakta dan Mitosnya
link : Bolehkah Ibu Hamil Makan Pizza? Begini Fakta dan Mitosnya

Related Article you must read


Bolehkah Ibu Hamil Makan Pizza? Begini Fakta dan Mitosnya

Ada banyak sekali larangan makanan untuk para ibu hamil. Tak heran memang, mengingat rapuh dan rentannya para ibu hamil dari beragam serangan virus dan bakteri, yang kebanyakan berasal dari makanan. Dan sudah bukan rahasia lagi bagaimana infeksi virus dan bakteri memberi resiko yang besar pada kehamilan dan perkembangan janin. Dengan banyaknya larangan ini, tak heran bila banyak dari ibu hamil yang bertanya-tanya, bolehkah ibu hamil makan pizza?

Pizza adalah salah satu jenis makanan cepat saji atau fast food. Dan sama seperti ayam goreng serta lainnya, pizza pun menjadi salah satu makanan cepat saji yang begitu dikenal dan digemari. Termasuk juga untuk para ibu hamil. Namun sayangnya, pizza bukanlah jenis makanan yang justru dianjurkan untuk ibu hamil. Benarkah? Dibawah ini terkkuak fakta dan mitos pizza untuk ibu hamil.

Bolehkah Ibu Hamil Makan Pizza? Ini Penjelasannya

Ada banyak sekali artikel mengenai baik dan buruknya pizza untuk ibu hamil yang seakan ingin menjawab pertanyaan besar, bolehkah ibu hamil makan pizza? Banyak mitos yang menyebutkan ibu hamil tak seharusnya makan pizza. Dibawah ini adalah beberapa mitos mengenai ibu hamil yang mengonsumsi pizza.
  • Pizza tak baik untuk perkembangan janin pada ibu hamil karena bahan-bahan tidak alami yang digunakan.
  • Makan pizza bisa menyebabkan ibu hamil menjadi bengkak.
  • Keju lunak pada pizza berbahaya pada ibu hamil karena terdapat bakteri yang tidak baik, yakni bakteri Listeria.
  • Konsumsi pizza terus menerus bisa meningkatkan berat badan ibu hamil secara signifikan yang berakibat buruk pada kehamilan.
Faktanya, ada beberapa jenis pizza yang bisa dikonsumsi untuk ibu hamil, dan ada beberapa jenis pizza yang memang sebaiknya tak dikonsumsi. Dan juga, ada beberapa jenis pizza yang sebaiknya tak dikonsumsi.

Lalu, bolehkah ibu hamil makan pizza pun tergantung dari bahan-bahan dan cara masak pizza itu sendiri. Dibawah ini ya faktanya.
  • Keju lunak untuk pizza sebenarnya tidak bahaya. Pizza, terutama pizza di cepat saji memang menggunakan bahan keju lunak. Walau begitu, ada beberapa jenis keju seperti cheddar, parmesan, dll yang terbuat dari susu pasteurisasi jauh lebih sehat dan dianjurkan untuk ibu hamil.
  • Penggunaan bahan-bahan segar pun faktanya menjadi salah satu hal yang membuat pizza boleh dikonsumsi untuk ibu hamil.
  • Bahan segar ini mulai sayuran untuk topping pizza, hingga daging ayam, daging sapi atau bahkan seafood. Hindari menggunakan bahan-bahan kalengan karena bahan pengawetnya bisa berbahaya.
  • Cara masak menjadi alasan lain dari bolehkah ibu hamil makan pizza. Pastikan pizza, dan semua bahan topping sudah benar-benar matang untuk memastikan bebas dari virus dan bakteri.
Bagaimana? Jadi bolehkah ibu hamil makan pizza? Tergantung dari keputusan masing-masing, ya!


This is article about :Bolehkah Ibu Hamil Makan Pizza? Begini Fakta dan Mitosnya

The article is of, Bolehkah Ibu Hamil Makan Pizza? Begini Fakta dan Mitosnya this time, we hope can give you more experience and more helpfull, don't forget to share.

You are readingf article Bolehkah Ibu Hamil Makan Pizza? Begini Fakta dan Mitosnya with link http://healthty-fun.blogspot.com/2017/01/bolehkah-ibu-hamil-makan-pizza-begini.html


Demikianlah Artikel saya tentang :Bolehkah Ibu Hamil Makan Pizza? Begini Fakta dan Mitosnya

Sekianlah artikelnya Bolehkah Ibu Hamil Makan Pizza? Begini Fakta dan Mitosnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Bolehkah Ibu Hamil Makan Pizza? Begini Fakta dan Mitosnya dengan alamat link http://healthty-fun.blogspot.com/2017/01/bolehkah-ibu-hamil-makan-pizza-begini.html
0 Komentar untuk "Bolehkah Ibu Hamil Makan Pizza? Begini Fakta dan Mitosnya"

Back To Top