Pengunjung

Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Pada Ibu Hamil Secara Cepat dan Alami

Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Pada Ibu Hamil Secara Cepat dan Alami - Hello My friend Healthy and medicine, in this article with title Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Pada Ibu Hamil Secara Cepat dan Alami, we already prepared the article to be read Article pengobatan alami, we wrote this article to you, happy reading.

Tilte : Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Pada Ibu Hamil Secara Cepat dan Alami
link : Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Pada Ibu Hamil Secara Cepat dan Alami

Related Article you must read


Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Pada Ibu Hamil Secara Cepat dan Alami

Kenaikan asam lambung merupakan salah satu gangguan perut yang bisa menyerang siapa saja, termasuk ibu hamil. Asam lambung yang berfungsi sebagai pembunuh bakteri pada makanan yang dimakan dan juga menstabilkan kadar gula dalam tubuh ini bila berlebihan kadarnya akan sangat tidak baik bagi tubuh. Biasanya seseorang yang terkena gangguan kenaikan asam lambung akan merasa nyeri di bagian perutnya, seperti terasa terbakar. Bahkan rasa nyeri tersebut bisa menjalar ke ulu hati hingga dada serta merasakan asam dan pahit pada mulut. Bila penyakit asam lambung telah memasuki tahap kronis, gejala yang dialami si penderita akan lebih parah lagi, seperti batuk kering, feses berdarah, tenggorokan terasa gatal dan sakit sampai ke gejala penurunan berat badan secara drastis.

Oleh sebab itulah, penyakit asam lambung ini harus bisa segera diatasi bahkan kalau bisa dicegah sedini mungkin terutama oleh ibu hamil. Di sini kami akan memberikan tips khusus cara mengatasi asam lambung naik pada ibu hamil secara cepat dan alami. Tanpa banyak kata lagi, langsung simak saja tips obati asam lambung naik ibu mengandung berikut ini:

1.       Pola makan yang teratur dan terjaga


Meskipun kadang mengalami rasa mual, ibu hamil sebaiknya tetap menjaga pola makannya dengan teratur. Pola makan yang baik bagi ibu hamil, biasanya memperbanyak makanan berserat tinggi, sayuran dan buah serta waktu makan dengan rentang waktu yang pendek atau sering. Bila cara ini sudah dilaksanakan secara baik dan benar, maka masalah asam lambung naik pada ibu hamil akan segera teratasi secara alamiah.    

2.       Minum susu sebelum tidur di malam hari

Pada malam hari sebelum tidur, para ibu hamil terutama yang tengah mengalami gangguan asam lambung disarankan meminum segelas susu hangat. Jenis susu bisa apa saja, tetapi lebih disarankan meminum susu khusus ibu hamil atau susu berprotein dan berkalsium tinggi serta sedikit kandungan lemaknya. Fungsi minum susu sebelum tidur ini akan membantu cairan tubuh dalam menetralkan asam lambung saat sedang tertidur.  

3.       Minum segelas air hangat ketika bangun tidur di pagi hari

Cara ini sangat baik bagi tubuh, terutama para ibu hamil yang tengah mengalami gangguan asam lambung karena lambung tetap netral dan tidak banyak memproduksi zat asam serta ibu hamil tidak cepat merasa lapar di pagi hari.

Demikianlah beberapa tips cara mengatasi asam lambung naik pada ibu hamil secara cepat dan alami tanpa menggunakan obat. Semoga bermanfaat dan segera sembuh ya moms!


This is article about :Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Pada Ibu Hamil Secara Cepat dan Alami

The article is of, Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Pada Ibu Hamil Secara Cepat dan Alami this time, we hope can give you more experience and more helpfull, don't forget to share.

You are readingf article Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Pada Ibu Hamil Secara Cepat dan Alami with link http://healthty-fun.blogspot.com/2016/08/cara-mengatasi-asam-lambung-naik-pada.html


Demikianlah Artikel saya tentang :Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Pada Ibu Hamil Secara Cepat dan Alami

Sekianlah artikelnya Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Pada Ibu Hamil Secara Cepat dan Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Pada Ibu Hamil Secara Cepat dan Alami dengan alamat link http://healthty-fun.blogspot.com/2016/08/cara-mengatasi-asam-lambung-naik-pada.html
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Pada Ibu Hamil Secara Cepat dan Alami"

Back To Top